Beda Sikap Pjanic serta Arthur Mulai sejak Sah Ubah Club: Yang Satu Ogah Main Lagi

Posted on

Beda Sikap Pjanic serta Arthur Mulai sejak Sah Ubah Club: Yang Satu Ogah Main Lagi. 29 April 2020, Arthur Melo keluarkan pengakuan yang mengungkapkan seleranya untuk bertahan di Barcelona. Dua bulan berlalu, 29 Juni, Barcelona serta Juventus memberitakan pola transisi Arthur dengan Miralem Pjanic.

Pasti perubahan keadaan dalam dua bulan singkat itu cukup mengagetkan. Ketentuan Barca susah dimengerti. Arthur masih tergolong muda serta prospek, bertambah simpel dibuat dibanding Pjanic yang telah 30 tahun.

Fans Barca berteriak emosi, tetapi transfer kebacut terjadi. Barca untuk 12 juta euro, plus 5 juta euro berbentuk bonus. Ke dua pemain disilahkan bertahan di club semasing hingga sampai musim ini serius selesai.

Disinilah ketidakcocokan sikap kedua-duanya tampak jelas. Baca detailnya dibawah ini ya, Bolaneters!

Beda Nasib – Nasib

Di Italia, Pjanic tetap menjadi satu diantaranya pemain kunci Juventus dalam beberapa minggu paling akhir. Ia menunjang Sang Nyonya Tua menggapai gelar Serie A yang lain.

Di Spanyol, kondisinya jauh tidak serupa. Arthur bisa dimaksud lenyap mulai sejak transfer dikabarkan, kebanyakan lantaran ambisinya sendiri.

Menukil Sport, mulai sejak transfer transisi kedua-duanya dikabarkan, Pjanic sudah mainkan 325 menit untuk Juve. Ia tampil kontra Genoa (74′), Torino (49′), Milan (69′), Sassuolo (57′), serta Sampdoria (78′).

Kontras, di lain bidang, Arthur tak pernah bermain lagi untuk Barca mulai sejak pertandingan kontra Celta Vigo, Juni 2020 saat lalu.

Menampik Bermain Sempurna

Arthur bahkan juga tertangkap camera tengah megnguap di kursi candangan sewaktu Barca ditaklukkan Osasuna. Mulai sejak peristiwa ini, terbongkar realitas kalau Arthur memang menampik dimainkan lagi oleh Quique Setien.

Entahlah apa faktor Arthur, kemungkinan ini merupakan bentuk protesnya pada perbuatan club yang semena-mena. Walau begitu, Setien berencana melepaskan Arthur duduk di kursi cadangan biar sikapnya menjadi perhatian publik.

Bagaimana juga, Liga Champions dapat selekasnya datang. Pjanic tetap menjadi satu diantaranya pemain unggulan Juve, sedang Arthur, hingga sampai sekarang, belum kembali pada session latihan Barca dalam persiapan menyongsong Napoli kelak.

Kayaknya tak ada nama Arthur dalam skuat Barca sewaktu mulai menjalani Liga Champions kelak. Perpisahan yang memilukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *